Jumat, 22 Mei 2015

Apa itu AGE? dan TruAGE Pack


Ditemukan dalam penelitian oleh para ilmuwan sebagai senyawa berbahaya dalam tubuh yang berhubungan dengan penuaan. AGE berasal dari apa yang kita makan. AGE terbentuk didalam tubuh kita pada saat kadar gula dan protein berlebih menyatu. Tubuh kita membutuhkan gula dan protein sebagai bahan bakar fungsi tubuh yang normal, namun ketika terjadi kelebihan gula dalam darah, maka akan melekat pada molekul protein. Ini adalah hal awal tebentuknya AGE.

Tubuh sebenarnya memiliki proses alami untuk membuang AGEs, namun dengan kondisi makanan yang kita konsumsi, kondisi lingkungan, dan kebiasaan kita, terjadi ketidakseimbangan antara AGEs yang masuk dan yang dibuang. Untuk membantu tubuh melawan A.G.E., Anda disarankan untuk mulai membiasakan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan mentah, serta mengurangi junkfood, makanan yang terproses, terlalu matang, atau terlalu lama dimasak. Jika Anda memasak daging, masaklah dengan suhu rendah dan lambat. Mulailah berolah raga secara rutin dan hindari rokok serta minuman keras.


Akumulasi AGE ini adalah bagian dari penyebab terjadinya penuaan dan rusaknya organ tubuh. Tidak hanya itu, tingkat AGE yang tinggi erat sekali kaitannya dengan penyakit serius seperti: Obesitas (Kegemukan), Kesehatan Ginjal, Kesehatan Jantung, Kesehatan Otak dan Kesehatan Pembuluh Darah.



Bekerja sama dengan para ilmuwan-ilmuwan terkemuka di dunia sains, Morinda berusaha untuk mengkaji AGE. Saat ini, AGEs sudah mulai digalakkan untuk menjadi parameter untuk mengukur kondisi kesehatan seseorang (Ya! AGEs dapat diukur!). Layaknya berat badan diukur dengan menggunakan timbangan, AGEs diukur dengan menggunakan AGE Scanner. Cukup dengan beberapa langkah mudah, AGE Scanner dapat memberikan output berupa angka yang menjadi indikator AGEs dalam tubuh seseorang. Intinya, apabila angka AGE Anda lebih daripada usia Anda, artinya tubuh Anda tidak dalam kondisi baik (ada penyakit, kurang nutrisi & gizi, kurang istirahat, dan lain-lain). Namun sebaliknya, apabila angka A.G.E anda kurang daripada usia Anda, artinya tubuh anda berada dalam kondisi prima.


Morinda akhirnya meluncurkan program TrÅ«AGE yang memiliki visi untuk memberikan pengetahuan mengenai AGE dan segala ancamannya kepada masyarakat, lalu kemudian tentunya memperkenalkan TrÅ«AGEPack. TruAGE merupakan kombinasi produk-produk Morinda yang khusus diramu untuk melawan A.G.E minuman bioktif masa kini, yang telah terbukti dapat menurunkan angka TruAge anda hingga 18%.



Produk TruAGE Pack


TruAGE Pack Rp.1.650.000,-
(untuk pemesanan hubungi kami!)


Uji Klinis Membuktikan Maxidoid™ Mampu Menurunkan 18% AGEs. Baca lebih jelas!



Tentang Maxidoid Tentang Tahitian Noni Juice Tentang Defy


Tidak ada komentar :

Posting Komentar